Selasa, 08 April 2014

Kebingungan._. AlgoII

hmmm...hoomm..hhiiii...mau cerita apa ya??
kaya bingung :s 

Mungkin saya memulai dari cerita beberapa hari yang lalu, malam sebelum praktikum algo2 di mulai..
yahh...berita buruk!! temen kami Amalia Rizki Hrp atau yang biasa dikenal dengan ame kecelakaan!!! behhh *panik* but woles :) ternyata dia baik-baik saja dan sudah bisa nongky-nongky bareng lagi haghaghag :D

Pagi setelah kejadian itu, adalah hari Rabu tanggal 02 April 2014, tepat hari matkul praktikum algo2. Alarm berbunyi *tiit tiit tiit tiit* saya pun terbangun dengan kaget dan kepala pusing dengan mata yang sangat dipaksakan untuk dibuka dikarenakan malam nya ngga bisa tidur setelah mendapatkan kabar buruk di atas. Tapi ternyataaaa... saya salah setel alarm :') sayapun kembali tidur.


Beberapa jam kemudian saya terbangun, jam tepat menunjukkan pukul 09.00 AM. Saya tetap santai dan membaca beberapa BBM dan SMS dari beberapa fans yang masuk selama saya tertidur pulas. Saya pun tetap malas-malasan hingga jam mununjukkan pukul 09.45 AM. *cling* bunyi BBM masuk, dari ame yang bilang "gua kekampus hari ini, tapi tolong ya bantuin gua jalan, gua bntr lg OTW". Ebuset :o mandi juga belum :') Detik jam pun terasa terhenti! saya langsung bergegas siap-siap, mandi dan langsung OTW kampus. dalam perjalanan menuju kampus ada BBM yang masuk, namun tidak saya baca karena saya bergegas pergi ke kampus. Hingga sampai parkiran kampus saya pun membaca BBM tersebut dan ternyata....... ame tidak jadi ke kampus :') oohhh hati ku hancur berkeping-keping ._.

Setelah itu saya pun langsung pergi ke lab. untuk melakukan praktikum pada hari itu, dengan agenda ijinin ame dengan asdos dan belajar seperti biasa. Sebelum pembelajaran dimulai saya diintrogasi dulu oleh teman-teman saya bak nya seorang narasumber yang di tanyai oleh wartawan. Saya di tanya dengan beberapa pertanyaan yang di ulang-ulang oleh beberapa orang:
1. Ame kenapa?
2. Ame kecelakaan sama apa?
3. Sekarang keadaannya gimana?
4. Kecelakaannya dimana dan kapan?
hal tersebut berulang kali saya dengar, sampai saya pergi ke burjo untuk minum, sampai pelajaran dibuka oleh asdos kami Mas Noval.

Pada praktikum kali ini berjalan seperti biasa, Mas Noval menjelaskan materi tentang fungsi rekursif. setelah kami terlihat mengerti Mas Noval pun meminta kami untuk mengetik beberapa program dengan beberapa modifikasi. Seperti praktikum sebelumnya, siapa pun yang bisa menyelesaikan tantangan itu tepat waktu maka akan dapat bonus bebas laporan. Namun sayang, sepertinya saya kurang beruntung hari itu. Dua dari dua puluh orang di plug kami, dua bombastis Alfian dan Aldo lah yang berhasil memecahkan tantangan tersebut. Setelah itu, saya menyerah di sambung dengan berakhirnya tantangan tersebut dan Mas Noval pun memberikan tugas membuat laporan harian untuk kami anak-anak yang kurang ehemm hahaha

Praktikumpun berakhir pada hari itu, dilanjutkan dengan matkul-matkul yang menunggu setelahnya! SEMANGAT '45! yeah! hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar